Sejarah Kopi Lonceng

Kopi Lonceng Malang, tentu saja berlokasi seputar kawasan legendaris Kota Malang, tepatnya di seputar daerah Kota Lama Malang.

Kopi Lonceng tempatnya strategis di ujung persimpangan jalan Martadinata dan Kyai Tamim. Kopi lonceng ini bukan Cafe, bahkan pemiliknya kurang setuju jika dijuluki dengan Cafe atau coffee shop seperti yang lagi hit saat ini di Malang.

Awalnya Kopi Lonceng ini, penggagas utamanya adalah Mas Sata. Mas Sata sekaligus sebagai pemilik dari Kopi Lonceng ini memang membuat konsep berbeda dengan Cafe- Cafe yang ada selama ini. Kopi Lonceng ada 3 lantai, berlokasi strategis di pojok. Kebanyakan pengunjung adalah dari anak-anak sekolah dan umum.

Kata Lonceng adalah dari nama daerah sekitarnya yang legendaris identik dengan Lonceng. Dulunya di pertigaan terdapat Lonceng, dan akhirnya identik dengan nama lokasinya.

Untuk menu harga Kopi dan makanan yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Dan kini selain menu Kopi kedepannya juga ada menu makanan seperti Nasi ( lihat foto dibawah )

Loading...